Jadi kangen ama PICO WORLD.... waktu itu lagi asik asiknya main... aku pikir, beli AG itu buang2 uang. tapi,, seteleah d liat-liat, barang yang bisa d beli pake AG bagus bagus!! sempet mikir mau beli AG.. eeeeeeeeeeeeee,, waktu mau beli, dapet berita kalo pico mau d tutup (#damn). itu shock bangeeett.. aku sih juga ngak tau apa sebab knp Pico tutup. yang jelas apapun alasannya itu aku ngk trima -_-9...
sejak pico world d tutup.. jadi males maen komputer... meratap.. lagian juga kasian yang udah beli AG banyak2... udah rela uang buang demi pico. taunya malah d tutup. nyebelin..
paling enggak kasih alasan yg bener2 jelas kenapa pico d tutup..
apa ada yang tau kenapa...??
#Curhat~~
ini gambar terakhir yang ku ambil dari pico..

Tidak ada komentar:
Posting Komentar